Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

Perayaan Hari Kemerdekaan 2024

01 September 2024 16:22:21  Administrator  475 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Tejasari ikut memeriahkan perayaan 17 Agustus 2024 sebagai hari jadi Indonesia yang ke 79 melalui kegiatan Karnaval yang diselenggarakan oleh pemerintah desa Tejasari kecamatan Kaligondang kabupaten Purbalingga . Acara karnaval dilaksanakan pada hari Minggu, 31 Agustus 2024 dimulai pukul 6.30 s/d 12.00 wib. Masing-masing peserta pawai berkumpul disekitaran kantor desa Tejasari, dan berjalan menuju lapangan Desa Tejasari sebagai pusat titik kumpul seluruh peserta karnaval. 

 

Dalam karnaval ini, Desa Tejasari melibatkan berbagai unsur masyarakat seperti tokoh masyarakat, perempuan, pemuda dan anak-anak dengan menggunakan baju adat dan berbagai macam asesoris hari kemerdekaan, kegitan tersebut adalah salah satu cara bagaimana memupuk semangat bagi setiap warga negara, khususnya kaum muda sebagai harapan bangsa, yang kian hari semakin terkikis dengan pengaruh global saat ini.

 

Lewat karang taruna desa Tejasari , pemupukan pemberian semangat dalam berpacu memajukan desa dan bangsa terus dilakukan, berbagai macam kegiatan tahapan dalam pelaksanaan hari kemerdekaan terus di lakukan. 

 

 

 

Penduduk Biasa
14 September 2016 06:09:16
Selamat atas keberhasilan Senggigi merayakan Hari Kemerdeakaan 2016!

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image